Sabtu, 06 Oktober 2012

Keil 4 Keygen 100% Works!

Para computer engineer pasti sangat tahu apa itu Mikrokontroller ARM. Mikrokontroller yang sedang booming akhir-akhir ini memang diklaim lebih canggih dibanding mikrokontroller dengan arsitektur yang lain. Saat ini mikrokontroller ARM juga telah banyak diproduksi oelh vendor-vendor elektronik yang terkenal.
Satu hal yang erat hubungannya dengan mikrokontroller adalah IDE nya. IDE merupakan lingkungan pemrograman terintegrasi yang menggabungkan editor, compiler, linker, sampai debugger ke dalam sebuah package program yang bisa diakses dengan mudah seperti layaknya software developer lainnya. Seperti AVR, dan 8051, ARM memiliki banyak pengembang untuk IDE yang kompatibel dengannya. Salah satunya adalah KEIL MDK-ARM. IDE yangs satu ini cukup menarik dan banyak fiturnya. Sebagian besar embedded programmer menggunakan IDE ini dalam memprogram Mikro ARM mereka. MDK-ARM dapat didonlod secara langsung dari official webnya. Hanya saja masih berupa evaluation version, sehingga membutuhkan serial number untuk menggaktifkannya.
Berikut ini saya sediakan link keygen dari MDK-ARM dan cara menggunakannya, semoga bermanfaat. . :D

Link: MDK-ARM Keygen 100% Works!

Pertama-tama buka KEIL MDK-ARM yang sudah Anda install!
Klik File-License Management.


Copy kode Computer ID (CID) yang ada pada bagian kanan atas kotak dialog License Management, lalu paste pada bagian License Detail CID program KEIL Generic Keygen.


Pastikan Target adalah ARM (bukan C51 atau yang lain). Lalu klik generate!


Copy Code hasil generate tadi ke bagian new License ID Code pada kotak dialog License Management, dan klik Add Lic! Lalu Close.

Waalaa, MDK-ARM Anda sudah aktif sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar